Aku Jatuh Cinta Padamu, Pantai Sundak

Kali ini aku pengen cerita sedikit tentang pantai. Ya namanya pantai kayaknya hampir semua orang seneng kalau diajak main ke pantai. Ya nggak? Apalagi kalau dipadu dengan suasana sunrise atau sunset. Begh, kayaknya orang nggak nolak deh. Khususnya bagi orang-orang yang lagi jatuh cinta. Pasti seneng banget, romantis. Meskipun definisi romantis tiap orang beda-beda sih dan bukan suasananya yang bikin romantis, tapi pasangan yang dimabuk cinta itulah yang membuat suasana menjadi romantis.

Pantai + sunset atau sunrise + pasangan = romantisme tingkat tinggi

Pantai Sundak
Pantai Sundak

BACA AJA LANJUTANNYA KAKAK

FKY 26 – Dodolan

“Yogyakarta, kota Festival”

Aku setuju sih dengan pernyataan ini. Hampir setiap bulan pasti di setiap sudut Yogyakarta ada yang mengadakan Festival, ya meskipun gak sebesar Jember Fashion Carnival gitu sih.

Bulan Agustus kemarin saja kalo nggak salah ada beberapa festival yang dihelat di beberapa titik di Yogyakarta. Namun acara yang paling besar (menurutku) itu Festival Kesenian Yogyakarta (FKY).

BACA AJA LANJUTANNYA KAKAK

Bikin Paspor Online

Sebagai seorang Traveler wannabe, *tsaah* udah kece belom kalimatnya?, kayaknya penting juga nih buat ngasih sedikit ilmu tentang pembuatan paspor meskipun aku sendiri belum pernah memanfaatkan pasporku buat jalan-jalan ke luar negeri dan siapa tahu setelah aku bikin postingan ini ada yang mau ngajak ke luar negeri, syukur-syukur mau bayarin :D.

FYI paspor sendiri itu adalah dokumen perjalanan yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dan perwakilan RI di luar negeri. Paspor ini hanya diberikan kepada Warga Negara Indonesia.

BACA AJA KELANJUTANNYA